5 Tips Memilih Apartemen Dengan Harga Yang Terus Meningkat

5 Tips Memilih Apartemen Dengan Harga Yang Terus Meningkat

5 Tips Memilih Apartemen Dengan Harga Yang Terus Meningkat

Bagi banyak pembeli rumah pertama, apartemen adalah cara terbaik untuk menginjakkan kaki di pintu pasar properti. Terutama jika Anda berencana membeli rumah pertama dari uang jackpot situs judi online, maka Anda perlu lebih jeli.

Namun dengan banyaknya variasi unit di pasar, penting bagi pembeli untuk memilih properti yang nilainya akan meningkat sehingga mereka dapat memanfaatkan pertumbuhan harga ketika tiba waktunya untuk meningkatkan.

Kunci untuk memilih apartemen yang akan menghasilkan pertumbuhan modal yang kuat adalah dengan melihat pembelian Anda dari sudut pandang calon pembeli, menurut eksekutif grup jasa keuangan Canstar, Steve Mickenbecker.

“Saat Anda membeli rumah, Anda juga harus berpikir untuk menjual,” katanya.

Berikut 5 Tips Memilih Apartemen Dengan Harga Yang Terus Meningkat:

Berikut 5 Tips Memilih Apartemen Dengan Harga Yang Terus Meningkat

1. Lebih besar lebih baik

Beberapa kamar tidur dan apartemen yang lebih besar menarik bagi segmen pasar yang lebih luas, menurut pakar properti Mozo Steve Jovcevski.

“Berpikir tentang nilai masa depan sebuah apartemen, Anda sedang melihat apartemen dengan dua kamar tidur, atau bahkan lebih baik lagi apartemen dengan tiga kamar tidur,” katanya.

Mr Mickenbecker mengatakan apartemen yang dilengkapi dengan baik dalam kisaran ukuran ini memberikan hasil yang kuat. “Selalu ada pasar untuk apartemen dua kamar tidur yang berlokasi dekat dengan transportasi dan dengan tempat parkir mobil,” katanya. “Ini adalah roti dan mentega dari pasar apartemen Australia.”

2. Lokasi dan aspek

Properti di tempat yang tepat dapat membuat semua perbedaan, baik itu pinggiran kota, jalan, pemandangan, atau lantai yang tepat.

Pembeli apartemen harus mempertimbangkan pinggiran kota, demografi area tempat mereka membeli, dan target pasar untuk properti mereka, menurut agen pembeli dan pendiri Property Mavens, Miriam Sandkuhler. “Pinggiran kota tertentu dan gaya apartemen tertentu memiliki permintaan yang sangat tinggi,” katanya.

Dia mengatakan area dengan apartemen kelas atas lama dan baru yang melayani peramping adalah panggilan yang bagus, terutama pinggiran kota dengan fasilitas gaya hidup terdekat yang sesuai dengan demografis. Peramping yang mencari gaya hidup dan kualitas mungkin siap membayar mahal untuk apartemen yang memenuhi syarat.

Mr Jovcevski merekomendasikan memilih apartemen dengan banyak cahaya alami, dekat transportasi, dekat pusat perbelanjaan, bukan di jalan utama dan tidak di bawah jalur penerbangan. “Real estat selalu kembali ke dasar,” katanya.

3. Parkir menambah nilai

Saat membeli di area dengan kelangkaan on street parking, memilih apartemen dengan tempat parkir adalah cara lain untuk memaksimalkan nilai jual kembali.

Di lokasi dalam kota yang bernilai tinggi, parkir dapat menambah nilai apartemen hingga $ 300.000 .

Sebuah studi REIV menemukan apartemen dengan tempat parkir meningkat nilainya 4 persen lebih cepat daripada yang tidak, tetapi perbedaan itu menurun dengan apartemen dengan lebih banyak kamar tidur.

4. Membangun Kualitas

Kualitas konstruksi juga dapat mempengaruhi apakah bank akan meminjamkan uang untuk membeli properti. Menurut Jovcevski, peringatan tentang kualitas konstruksi yang buruk dan kelongsong aluminium yang tidak tepat menjadi perhatian utama saat ini, dan bangunan yang dibangun dengan buruk dapat mengurangi nilai properti.

Dia mengatakan cara yang baik untuk mengetahui apakah kualitas bangunan merupakan masalah adalah dengan melihat menit strata untuk melihat apakah masalah telah diidentifikasi atau diperlukan pekerjaan.

“Banyak bangunan telah dibangun dan banyak pengerjaan yang buruk,” katanya. “Ini menjadi lebih umum.”

Ms Sandkuhler mengatakan calon pembeli harus melibatkan profesional untuk memastikan mereka tidak membeli lemon.

“Properti apa pun dapat memiliki masalah senilai $ 1.000 hingga $ 50.000,” katanya. “Saya selalu memeriksa properti dengan inspektur bangunan dan hama untuk mengurangi risiko bagi klien saya.”

5. Menonjol dari yang lain

Apartemen dengan fitur unik yang sulit ditiru dapat membedakan properti dari properti lain di pasar.

“Memiliki pemandangan kota atau pelabuhan dapat membuat perbedaan,” kata Jovcevski. Apartemen dengan fitur antik atau bangunan yang dirancang oleh arsitek terkenal juga bisa menjadi pemenang.

Alam menjual dengan baik, terutama di kota-kota yang didominasi oleh beton dan kaca.

“Orang-orang sering kali lebih suka memiliki taman di dekat sini daripada tempat parkir,” kata Jovcevski

Baca juga artikel kami sebelumnya tentang: HARUSKAH SAYA MEMBELI APARTEMEN ATAU RUMAH?.

Comments are closed.