Tips Dasar Saat Membeli Condo Di Filipina

Tips Dasar Saat Membeli Condo Di Filipina

Pertumbuhan populasi dan urbanisasi yang cepat membantu mengubah wajah real estate Filipina. Selama bertahun-tahun, hari-hari ketika rumah dan apartemen menjadi pilihan properti pertama orang Filipina telah berubah karena banyaknya situs slot online terbaru beroperasi disana. Semakin banyak orang Filipina yang mempertimbangkan untuk membeli dan tinggal di kondominium yang membuatnya lebih menarik bagi investor asing. Dengan demikian, ini memberikan yang terbaik yang mereka bisa saat mengembangkan properti di kota-kota yang sangat urban dan layak huni. Tetapi jika Anda tertarik untuk membeli sebuah kondominium, Anda harus memiliki tips dasar dan berguna ketika membeli sebuah kondominium di Filipina.

Lakukan Riset Anda

Sebelum memesan tur kondominium, dan inspeksi terbuka, ingatlah untuk melakukan riset sendiri. Pastikan untuk melakukan pemeriksaan latar belakang pengembang properti. Baca dan kenali diri Anda dengan portofolio pengembang properti, proyek terkini, dan testimonial klien. Investasi yang baik adalah berinvestasi pada perusahaan dengan reputasi yang baik dan rekam jejak yang sangat baik.

Pertimbangkan Manajemen Properti

Bagi mereka yang baru mengenal real estat, akan sulit membedakan pengembang properti yang baik dari yang lain. Membeli kondominium di Filipina bisa membuat stres jika tidak direncanakan secara matang. Ini dapat dilakukan dengan memeriksa apakah layanan manajemen properti yang ditawarkan oleh perusahaan real estate memenuhi standar Anda. Ada lebih banyak hal untuk memenuhi tenggat waktu dalam menyelesaikan proyek sesuai anggaran dan pada waktunya, pertimbangkan kemampuan perusahaan untuk mengelola properti dengan baik.

Menemukan Lokasi Sempurna

Ini adalah aturan umum bahwa kondominium sering terletak dekat dengan kawasan pusat bisnis di kota. Pembeli harus mengetahui lokasi kondominium yang diminatinya. Banyak kondominium dibangun di dekat stasiun transportasi, pusat perbelanjaan, dan area bisnis. Ini juga berarti bahwa unit kondominium agak mahal daripada kondominium lain di lokasi yang kurang mirip. Pertimbangkan lokasi yang memiliki potensi untuk lebih berkembang, dan pikirkan ke depan bagaimana nilai pasar meningkat di daerah tersebut dalam beberapa tahun. Yakinlah bahwa nilai pasar properti Anda juga akan meningkat.

Periksa Properti

Pastikan untuk mengetahui fasilitas yang ditawarkan oleh layanan manajemen properti secara langsung saat membeli kondominium di Filipina. Cari tahu bahwa Anda berinvestasi pada properti yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kunjungi situs pada waktu yang berbeda dalam sehari untuk mengukur kerentanannya terhadap kebisingan lalu lintas, banjir, dan akses transportasi.

Tinjau Anggaran Anda

Ini adalah pertimbangan paling krusial dan penting sebelum membeli unit kondominium. Ini harus menjadi hal pertama yang dipertimbangkan ketika melihat properti jika properti yang diminati sesuai dengan anggaran Anda. Seringkali, kita bisa meremehkan nilai pasar dari sebuah properti dan lokasi yang kita minati. Selalu pertimbangkan berapa banyak uang yang bersedia Anda bayarkan untuk sebuah unit kondominium. Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli properti, hitung biaya lain yang mungkin perlu Anda bayarkan seperti biaya asosiasi pemilik rumah, biaya pindah atau penutupan.

Apa pun alasan yang melatarbelakangi minat Anda untuk membeli kondominium di Filipina, waktu terbaik untuk membeli kondominium adalah saat pasar masih rendah dibandingkan beberapa tahun ke depan. Karena besok bisa meningkat dan tahun-tahun setelahnya lebih dari signifikan.

Comments are closed.